Jumat, 12 November 2010

Tour in pulau Dewata

Pada tgl 17 Oktober 2010, saya beserta rombongan dari SMA 1 GRABAG mengadakan study tour ke Pulau Bali. Kami berangkat dari SMA sekitar pukul 08.30, sebelum berangkat kami di beri pengarahan Oleh bpk Purwandi dan Komite sekolah kami. Dalam perjalanan kami merasa senang,karena saya berada di Bus 2 yang notabennya anak2 yg bisa bermain gitar. Namun di tengah perjalanan karena sangat bersemangat ada seorang anak yg mabuk darat. Perjalanan semakin lama ,namun tidak semakin sampai. Pd pukul 01.00 kami sampai di pelabuhan penyeberangan dan naik kapal very. Setelah  sampai di pelabuhan berikutnya yaitu Gilimanuk kami berhenti di sebuah Reustouran dan mandi di Pemandian Umum dengan membayar Rp.2000,00. Setelah itu kami meneruskan perjalanan ke kota Denpasar dan ke Pantai Kuta, serta objek2 wisata lainnya. Hari mulai Larut malam Kami sudah capek semua dan meneruskan perjalanan ke Hotel tempat kami menginap yg belum  pernah saya kunjungi. Setelah sampai saya langsung mengambil kunci dan mandi untuk menyegarkan badan dan mandi, setelah itu tidur . Sekian pengalaman Hari pertama.